Memahami Konstruksi Bawah Penghibur

Selimut bawah dibangun dengan menjahit dan bulu antara penutup atas dan bawah, biasanya terbuat dari katun. Penutup sutra atau poliester juga digunakan, meskipun lebih jarang. Selimut bawah awalnya disebut duvet, kata Prancis yang berarti tas kain terbuka sederhana, penuh bulu dan bulu. Hari ini penutup atas dan bawah, dijahit (berlapis) bersama-sama, membuat bagian bawah tersebar merata dalam kompartemen kecil yang disebut sebagai baffle atau kotak.

Ada dua tipe utama konstruksi penghibur bawah: baffle box dan box stitch (juga disebut dijahit). Selimut kotak baffle memiliki strip tipis dari bahan yang dijahit antara penutup atas dan bawah dalam pola kotak-kotak. Baffle biasanya berukuran antara 6 "dan 15" dengan jumlah yang sama di masing-masingnya. Selimut tusuk kotak juga dijahit dalam pola kotak-kotak; tetapi daripada menggunakan potongan-potongan kecil dari bahan untuk memisahkan penutup atas dan bawah, penutup atas dan bawah dijahit membentuk kotak-kotak. Kotak-kotak melayani tujuan yang sama seperti baffle: mereka menjaga agar bagian bawah tersebar merata di seluruh selimut.

Mana yang lebih baik, baffle box atau box stitch construction? Kotak stitch lebih umum dan lebih mahal untuk dibuat, jadi ada kesalahpahaman umum bahwa kotak baffle adalah konstruksi yang lebih baik. Selain itu, banyak pengecer yang membuat klaim tidak akurat tentang produk mereka yang menambah kebingungan kebanyakan pelanggan saat mengikat untuk memutuskan penghibur ke bawah. Yang benar adalah bahwa kedua jenis konstruksi melayani tujuan dan keduanya adalah pilihan terbaik untuk jenis selimut tertentu.

Mitos: Hanya konstruksi kotak baffle "terkunci" di tempatnya.

Kebenaran: Kedua baffle box dan box stitch construction aman dalam kompartemen terpisah yang membuat distribusi merata ke seluruh area selimut.

Mitos: Konstruksi kotak stitch memungkinkan dingin untuk datang pada titik-titik di mana penutup atas dan bawah dijahit bersama-sama, menyebabkan "bintik-bintik dingin."

KebenaranIni benar jika selimut digelar di atas tempat tidur Anda, tetapi ternyata tidak. Dalam prakteknya, kotak mendorong bersama dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda, menyediakan jumlah yang sama dari isolasi bawah sebagai konstruksi baffle box.

Mitos: Konstruksi kotak baffle memberikan tampilan yang lebih lengkap daripada konstruksi kotak jahitan.

Kebenaran: Konstruksi kotak baffle sebenarnya kebalikannya; itu membuat bagian atas selimut terlihat lebih datar. Selimut tusuk kotak memberikan tampilan yang lebih pucat dan bengkak karena setiap persegi disatukan pada bagian tepinya.

Kotak tusuk umumnya merupakan pilihan terbaik untuk pelembut berat yang lebih ringan yang digunakan di iklim dan musim yang hangat. Tapi jahitan kotak juga paling baik untuk selimut yang lebih berat (menggunakan lebih banyak pengisian) ketika Anda menginginkan tampilan pahatan atau bengkak. Kotak baffle biasanya pilihan terbaik untuk selimut yang lebih berat digunakan di iklim dingin dan musim. Baffle memungkinkan turun untuk melebar sepenuhnya dalam selimut yang lebih berat, memaksimalkan nilai isolasi dari penghibur.

Jika Anda mencari untuk membeli penghibur baru dan bertanya-tanya jenis konstruksi apa yang harus Anda dapatkan, pertama-tama ingat bahwa keduanya sangat baik dan berfungsi sebagai fungsi utama menjaga agar tidak bergeser atau bertumpuk di sudut-sudut. Kotak tusuk mungkin adalah pilihan yang lebih baik untuk selimut di bawah 30 – 40 ounce isi bawah (tergantung pada dimensi), dan baffle box kemungkinan besar adalah pilihan cerdas untuk lebih berat dan lebih hangat di bawah selimut 30 – 40 ounces. Pengecualian utama adalah jika Anda benar-benar mencari tampilan pahatan atau bengkak, dan perhatian utama Anda adalah tampilan dari penghibur. Kemudian ambil penumbuk kotak dengan lebih dari 40 ons isian.