Sejarah Pil Diet di Amerika Serikat

Diet dan pil diet bukan hanya mode baru. Faktanya, para dokter telah membuat pil diet selama hampir 100 tahun di Amerika Serikat. Berikut ini adalah riwayat singkat pil diet di Amerika Serikat.

Pil diet pertama dibuat oleh dokter Stanford University. Mereka mengandung zat kimia yang disebut dinitrophenol, disingkat DNP. Bahan kimia ini melibatkan beberapa reaksi kimia dan fisik yang sangat mendasar. Seperti yang Anda ketahui, semuanya terbuat dari partikel yang bergerak. Ini termasuk makanan. Partikel yang bergerak berarti bahwa semuanya adalah energi. Efek DNP bagaimana energi makanan dipecah dalam tubuh Anda. Biasanya, energi makanan dicerna dalam tubuh Anda dan sebagian berubah menjadi lemak. Namun, saat mengambil makanan DNP tidak berubah menjadi lemak tetapi sebenarnya berubah menjadi panas dan meninggalkan tubuh Anda. DNP pertama kali dijual sebagai suplemen makanan di tahun 1930-an.

Sementara amfetamin telah ada selama beberapa dekade sebelumnya, mereka pertama kali diperkenalkan ke pasar pil diet AS pada tahun 1950-an. Amfetamin menghasilkan peningkatan kesadaran dan fokus dalam kaitannya dengan penurunan kelelahan dan nafsu makan. Ini sepertinya pil yang sempurna untuk para pelaku diet, kecuali itu bisa berbahaya. Pil diet populer Phentermine dianggap amfetamin. Juga dalam golongan obat ini adalah kecepatan dan shabu-shabu.

Kelompok pil diet lain yang datang ke pasar mengandung ephedra. Efedra adalah bahan alami. Pil-pil ini memulai debut mereka di AS paling signifikan pada tahun 1990-an. Ephedra mempengaruhi orang sama seperti amfetamin, tetapi tidak begitu kuat.

Jadi seperti yang Anda lihat, pil diet telah lama menjadi bagian dari budaya Amerika. Penting bagi orang yang kelebihan berat badan untuk menurunkan berat badan agar menjadi sehat. Namun, bukankah tampaknya kontra-produktif dengan tujuan itu untuk mengambil pil diet yang dapat membahayakan kesehatan Anda?

Pil diet seperti Phen375 dapat bekerja dengan sangat baik dari beberapa orang dan benar-benar membantu memulai diet mereka. Ada beberapa hal yang harus disebutkan. Adalah mitos untuk berpikir bahwa hanya karena dokter yang meresepkannya atau FDA mengesahkannya maka itu baik untuknya. Sangat penting untuk mengetahui tubuh Anda dan mengendalikan kesehatan Anda. Di sisi lain, sementara banyak dari pil diet ini telah dikeluarkan dari pasar karena efek samping yang serius, itu tidak berarti mereka akan mempengaruhi semua orang seperti itu.