Swiss: Surga untuk Siswa India

Setiap calon mahasiswa memiliki keinginan untuk mendapatkan tingkat pendidikan terbaik dari institusi terkenal. Mereka mencari opsi yang berbeda hanya untuk bingung karena setiap sumber yang mereka rujuk hanya menambah jumlah saran. Yah, pencarian Anda dapat beristirahat sekarang sebagai tempat orang menemukan surga untuk dikunjungi dan berkeliaran lebih baik untuk belajar. Universitas-universitas Swiss telah berevolusi agak cepat sebagai tujuan pendidikan teratas dunia.

Untuk belajar di luar negeri tidaklah mudah. Tidak mudah untuk keluar dari zona nyaman Anda dan mulai bekerja. Beberapa faktor utama yang mempengaruhi keputusan belajar di luar negeri adalah,

  1. Biaya

  2. Penempatan

  3. Studi lebih tinggi

  4. Bahasa

Jadi mari kita mulai dengan yang paling dominan dari semua masalah.

Biaya

Nah, biaya studi di Swiss bervariasi dari 100 Euro hingga 1600 Euro tergantung pada kursus yang Anda lamar.

Biaya kuliah untuk Bujangan dan master bervariasi antara:

900-1600 Euro tergantung pada lokasi yang Anda pilih.

Dan biaya kuliah untuk Ph.D. kursus tidak lebih dari 100-200 Euro.

Biaya belajar jauh lebih murah daripada biaya hidup, yang jika Anda tinggal di lokasi terpencil seperti, Bern atau Basel, Anda dapat membuat hidup Anda tidak lebih dari 900-1100 Euro. Dan jika Anda pindah ke beberapa tempat yang lebih baik seperti Jenewa atau Zurich, Anda harus menghabiskan antara 1.200-1.700 Euro untuk hidup Anda.

Penempatan

Masalah besar berikutnya adalah mendapatkan penempatan. Setiap perusahaan yang bersedia mempekerjakan karyawan baru memberikan preferensi kepada kandidat yang berpengalaman. Menjaga pemikiran ini dalam pikiran setiap universitas Swiss telah membuat wajib bagi setiap siswa untuk memiliki magang setiap tahun untuk meningkatkan pengetahuan praktis mereka dan menghasilkan tingkat pengalaman yang baik untuk perekrut manapun.

Langkah ini memang menjadikan Universitas Swiss sebagai platform yang baik untuk memulai dan mulai mendapatkan jumlah uang yang baik dan terkenal dengan upaya minimum.

Studi Tinggi

Seperti yang dibicarakan di atas lebih tinggi belajar di Swiss jauh lebih murah. Selain itu, pemerintah Swiss telah membuat lebih mudah bagi siswa untuk belajar di luar negeri dengan memungkinkan mereka untuk bekerja sambil belajar. Namun, itu adalah prasyarat bagi siswa untuk mendapatkan persetujuan tertulis dari universitas yang menyatakan bahwa universitas telah memberikan izin tersebut kepada siswa.

Seorang siswa dapat bekerja di samping studinya. Tetapi dengan cara yang lebih baik, seseorang tidak boleh bekerja karena beban dari universitas cukup berat sepanjang sesi.

Bahasa

Swiss adalah negara multi-bahasa, di mana bahasa utama yang digunakan adalah, Prancis, Jerman, dan Italia. Semua kursus terutama dianggap dikejar dalam 3 bahasa ini, tetapi ada sejumlah kursus di mana instruksi secara menyeluruh dalam bahasa Inggris dan jika ditemukan seorang siswa dapat dengan mudah mendaftar untuk kursus. Atau jika Anda memiliki sertifikat tingkat apa pun dalam bahasa apa pun seperti B1 / B2, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan kursus apa pun dengan mudah.