Weck Instrumen Bedah – Pemimpin Dunia Klip Berkualitas Tinggi

Weck Surgical Instruments adalah salah satu produk yang paling disukai oleh banyak profesional perawatan kesehatan di seluruh dunia. Ini dirancang dengan baik dan hati-hati diproduksi untuk memfasilitasi kinerja yang lebih cepat dan lebih efektif selama operasi bedah. Sebagai bukti keunggulan dan desain inovatif mereka, Weck Surgical Instruments telah menerima banyak pengakuan dari badan pemberi penghargaan medis yang berbeda selama bertahun-tahun.

Didirikan pada tahun 1884, Weck AS dikenal di seluruh dunia karena sistem ligasi mereka yang inovatif dan sangat inovatif serta alat stapler kulit eksternal. Sebelum mereka dibeli oleh Teleflex Inc. pada tahun 1993, mereka telah berhasil mengubah sejarah dengan merilis klip ligating pertama kalinya, yang mereka sebut sebagai Hemoclip, pada tahun 1963. Dan pada tahun 1999, Weck mengikutinya dengan memproduksi Hem yang diterima dengan baik. klip -o-lok, yang digunakan bersama-sama dengan appliers.

Sistem Hemoclip, yang sangat mirip dengan bentuk tanda tanya, populer dikenal sebagai yang pertama dari jenisnya. Ini dikembangkan sebagai alternatif atau penggantian bahan jahitan tradisional untuk membantu menghentikan pendarahan (hemostasis) pembuluh darah di tubuh, terutama selama operasi bedah. Dengan ini, ahli bedah dapat menjangkau mereka yang sulit untuk mengakses pembuluh darah dan dengan cepat menghentikan pendarahan mereka hampir seketika. Hemoclip saat ini dipasarkan dalam tiga pilihan berbeda – titanium, stainless steel, dan klip tantalum.

Sebagai tindak lanjut untuk perangkat Hemoclip mereka yang sangat sukses, Weck akhirnya memperkenalkan klip Hem-o-lok mereka ke pasar pada tahun 1999. Perangkat teknologi polimer ini terutama berlaku dalam operasi terbuka dan laparoskopi, yang merupakan operasi bedah yang melibatkan membuat potongan menit di panggul atau perut. Hem-o-lok tersedia dalam empat ukuran berbeda yang digunakan untuk pembuluh darah dengan ukuran diameter 2mm hingga 16mm. Hal ini juga dirancang untuk mencegah klip rontok dan untuk memudahkan pengoperasian CT (Computed Tomography) dan peralatan MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Stapler kulit Visistat memiliki ujung pengumpan stapler yang agak miring dan pegangan yang mudah dipegang yang menjamin penempatan yang benar dan stabil setiap kali digunakan. Ini menggunakan 35 buah staples baja stainless kelas standar yang sangat runcing untuk memastikan bahwa prosedur dilakukan pada tingkat yang lebih cepat dengan lebih sedikit cedera jaringan dan lebih sedikit rasa sakit yang terlibat selama pengangkatan. Perangkat stapler kulit Visistat juga memiliki fungsi pengumpanan staples terus menerus untuk mencegah staples macet, sehingga prosedur yang lebih cepat dan tanpa kerumitan dapat dicapai.

Hari ini, Anda dapat menemukan pusat utama operasi Sistem Penutupan Weck di Research Triangle Park, North Carolina. Lini produk lengkap mereka mencakup banyak pilihan klip pengikat – Horizon, Hemoclip, Hem-o-lok – dan instrumen bedah khusus lainnya yang terutama digunakan dalam aplikasi kardiovaskular dan bedah saraf. Weck Instrumen Bedah terus menjadi kuat di pasar sebagaimana dibuktikan oleh volume pesanan tinggi mereka, yang mencapai sekitar 100 juta klip setiap tahun untuk perangkat Hemoclip sendiri.